stay on my way, keep believe that we can do what we believe can do

10/09/12

NFC in a moment


haloooo blogkuu... lama gak ngeposting dan sudah terlihat debu di mana-mana. *sedikit lebay nggak papa dong ya ?" Nggak tau kenapa, tapi hari ini aku lagi pengen spam di blogku sendiri. hehe

Kejadian ini berawal ketika salah satu temenku, yaitu si Mega (@megamegapus) ngechat di whatsapp. Kalian pasti tahu kan whatsapp ? iya whatsapp itu free trial aplikasi chatting selama setahun yang bisa didownload di hp. Kebetulan si Mega ini bikin grup chatting namanya NFC a.k.a Nova Fans Club, isinya ada si Hanik (@hanikrizka), Intan (@intanmegan), mamah Inna (@habibah_inna), Puguh (@puguh182), Tiara (@tiarapinayungan), si Yanri alias si yeye (@yanri_), dan aku alias @maiapp.

Kita ini sekampus, pernah sekelas selama 1 semester, dan gara-gara itu pula kita bisa jadi deket kaya sekarang. Oke kembali ke cerita, pas hari Kamis malam, si Mega tiba-tiba ngechat “yuk keluar yuk, cari makan”, itu sih nggak direncanakan, dan ternyata semua pada bilang oke, kecuali si mamah inna yang udah keburu nyampe rumah. Padahal biasanya aku itu jarang keluar lo, mungkin gara-gara galau beberapa minggu ini *eciee curhat* jadi aku putusin untuk gabung sama mereka. Singkat cerita kita ngumpul di Pom Bensin Sagan, agak lucu ya kita ngumpul disitu, tapi bodo amat sih ya, penting kan ngumpul. Hahahahhaa.
Pertama aku jemput si Mega di kosan habis Maghrib, setelah itu kita barengan ke Pom Bensin Sagan, sampai di Pom Bensin kita kaya orang ola olo nungguin pasukan sambil terus ngechat di whatsapp dan mention di twitter. 15 menit kemudian si Tiara, Hanik n Intan dateng, oke deh kita semecam reunian kecil-kecil gitu, sekarang tinggal nungguin si cowok-cowok, kemudian si Puguh ngechat “Otw, gw ajak si yanri sama si Rendra” dan si Mega ternyata ngajak 1 temen lagi, yaitu si fahmi (@fahmipoetra). Cieeh jadi rame nih, batinku.
15 menit, 30 menit ditungguin kok nggak dateng-dateng padahal katanya udah on the way, sampai dimention di twitter, eh kata fahmi si puguh masih beli galon, Ya Allah, ini sebenernya yang cowok siapa yang cewek siapa kok cowok jadi mulek banget, keluh temen-temen + aku juga sih.


Akhirnya cowok-cowok nyampai juga di Pom Bensin Sagan sekitar jam 19.45 WIB, bisa bayangin dong ya 1 jam nunggu itu NGGAK ENAK BANGET !. -..- Setelah itu kita berdiskusi keci, akhirnya kita memutuskan untuk ke Warung Goeboek di Seturan, jelas aja sih ya aku baru pertama kali kesana, ternyata di sana lumayan luas, dan ada tempat buat futsal juga, recomended deh buat cowok-cowok.


Si Mega langsung ambil tempat duduk di sebelah kiri, dan nggak mau geser, oke kemudian disusul si Intan,Hanik, Tiara, dan ujung2nya aku yang duduk sebelah kanan. Oh nooo, sudah bisa dipastiin nanti pasti akan riweuh kalau lagi ngobrol, tapi ya udahlah, penting kan bisa rame-rame. :D Lagi-lagi si cowok mulek dalam hal milih menu, aku, Tiara sama Hanik yang sedari tadi udah kelaparan, perut juga keroncongan, mulai ngamuk, dan akhirnya si cowok jadi cepet mesennya. Sambil nungguin menu dateng, temen-temen mulai ngobrol satu sama lain, guyon-guyon, aku yang duduk di ujung akhirnya juga Cuma bisa guyonan sama temen depanku alias si Rendra -..-, kita ngobrol sendiri ngomongin soal kuliah dan penyakit,dan ternyata temen-temen ikut ngeliatin kita berdua dan obrolan pun berakhir *ya daripada nimbulin gosip*, hahahaa. 
Eh iya, waktu di sana, kita di shoot lo, terus katanya masuk di TVRI Jogja gitu, hari Senin jam 16.00, jadi don’t forget to watch us yah. Hahaha.


Kupikir setelah makan kita akan langsung pulang, eh ternyata ada yang ngajakin movie box, aku lihat jam eh ternyata masih jam 9 kurang, oke deh akhirnya kita lanjut nonton film, ketika milih film, masih aja dalam kemulekan, sampai aku, Hanik, dan Intan foto-foto gak jelas. Akhirnya sekitar jam setengah 10 kita mulai masuk ruangan, ruangannya sih agak luas ya, dan ada 2 sofa kecil di samping kanan kiri, karpet di bawah, dan sofa panjang di belakang, sofa sisi kiri ditempatin si Yanri, dan sofa sisi kanan ditempatin si Puguh, sofa belakang ditempatin si cewek-cewek kecuali aku+ Rendra di pojokan, aku milih duduk di bawah sama Fahmi dengan alasan lebih PW dan luas. Hahahaa, Kita milih film horor dr Thailand, judulnya Shutter, info lebih lanjut browsing sendiri ya :D


Dari intro itu udah nyeremin banget, ya sedikit agak nyesel juga ngambil tempat duduk di bawah, center lagi, jadi hampir sepanjang film Cuma nutupin mata doang kalau nggak gitu ngegame.Untung aja si Mega itu orangnya rame, jadi kesan film horor mulai terganti dengan film humor, kecuali kalau pas setannya muncul sih ya. Hahahahaa.. Mulai tengah film aku mulai berani nonton, walaupun Cuma nglirik lewat tangan sih, dan ketika suasana udah agak hening, ternyata si Rendra dengan iseng ngeliatin mukanya ke mukaku, alhasil dalam keadaan gelap dan suasana menyeramkan gitu aku jelas kaget dong dan refleks memukul si rendra. Hahaha maaf yaa. Akhirnya aku putusin tukar tempat sama si Rendra, eh ternyata asik juga di sofa atas, walaupun pojokan sih, dan dari situ, jadi keliatan aslinya, dan ternyata nggak cewek aja yang takut, cowok-cowok juga takut, si Puguh tu teriak teriak dengan bahasa ngapaknya, si Fahmi yang nutupin pake tangan, si Yeye nutupin pake bantal, dan si Rendra sih katanya dzikir terus. Hahaha, kocak banget.


Film selesai sekitar jam 23.00, oke kita merencanakan untuk lanjut karaokean dan nongkrong di McD, eh fyi aja sih ya, aku, Yeye sama si Mega tu paginya bakal ada kuliah jam 06,45 loo. Tapi tetep nekat aja gitu :D akhirnya kita lanjut ke karaokean, tapi setelah hampir nyampai sana, si Fahmi menyadarkan kita kalau besok ada kuliah pagi, dan hari sudah malam, jadi next trip bisa dilanjutin kapan-kapan, akhirnya cewek-cewek dianterin ke kosanku buat nginep, dan nyampai sana pun kita belum langsung tidur, lanjut nonton running man, sambil tetep mention di twitter dan chatting di whatsapp..


Hahahahaa, it was really an amazing moment. Intinya sih ya, kalau mau keluar nggak usah direncanain, biar jalannya malah sukses kaya gini tadi, kalau direncanain kita pasti nggak jalan-jalan, yee.. :D Jujur aja ini bisa ngurangin kegalauan dan semoga ini bisa jadi agenda tiap bulan. Yee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar